MyWapBlog Eighth Anniversary Contest 2016 : Balon Udara

Posted by Sholeh Fuadzy on 12:49 AM, 17-Aug-16  •  Comments (12)

MWB Anniversary


Sore ini langit terlihat begitu cerah, dengan di temani secangkir kopi susu hangat aku mulai merangkai cerita, namun baru beberapa menit ibuku datang dan berkata.

"kamu memang aneh ya, kemarin pas waktu SMA disuruh belajar susahnya minta ampun, lha sekarang udah lulus baru rajin belajar."
"hehehe,,, ya nggak lah bu, sekarang aku lagi menyusun cerita buat kontes menulis."
"hahhh... Kontes menulis? Yang bener aja? Orang tulisan kamu jelek bak cokeran bebek gitu mana mungkin menang, udah deh dari pada buang-buang waktu mendingan kamu bantuin ibu bersih-bersih rumah yah. Lihat tuh terasnya kotor banget." sambil nunjuk kearah sampah yang berserakan.
"etss,, tunggu dulu bu, meski tulisan yang ada di kertas ini jelek, itu bukanlah masalah. Soalnya kalau cerpenya udah jadi nanti di pindah ke handphone, begitu."
"banyak alasan!" ucap ibu sambil melangkah ke depan dan tiba-tiba terdengar suara ejaan pelan I Love M Y W A P B L O G ternyata ibuku melihat selembar kertas yang tadi buat foto lalu si ibu menengok ke arah ku sambil bertanya.

"siapa mywapblog?"
"teman baik aku." ucap ku dengan nada santai.
"Kenapa ibu tak pernah lihat dia main ke rumah kita.
"BEDA DUNIA!"
"hahhh,,, beda dunia? Apakah dia kerabatnya ufo atau alien kah? Terus dia tinggal dimana?"
sambil mengerutkan dahinya tanda si ibu semakin penasaran,
"bukan kerabatnya ufo bukan pula saudaranya alien dia cuma tinggal di dunia maya..." ku jawab sambil tertawa ringan.
"huh,,, dasar! Kenapa ga bilang dari tadi, kalau itu mah ibu tahu. Bikin orang jatungan saja!"
Setelah itu ibu pun beranjak pergi ke belakang.

Ketika ibu pergi suasana menjadi begitu sepi. Dibalik kesunyian ini aku bergumam dalam hati.

"hari ini mywapblog ulang tahun, enaknya aku kasih kejutan apa ya? Andai saja kita satu dunia pasti akan ku beri kue tart coklat lengkap dengan lilinnya."

Usai bergumam pandangan ku tertuju ke arah pedagang balon udara yang sedang bolak-balik menjajakan barang dagannya, sejenak aku berfikir kembali.
"balon udara? Apa yang bisa dilakukan dengan balon udara? Hmmm..." ahaaa, aku punya ide! lampu bohlam pun menyala terang di kepala ku tanda ada jalan keluar, sontak aku langsung memanggilnya.

"pak,, beli balon 4 iket yang warna biru sama orange, sekalian berapa harganya." aku sengaja pilih warna itu karena sesuai dengan logo mywapblog.
"kalau 4 iket 20ribu mas, oh iya ini balonya."
ku ucapkan terimakasih sambil menyerahkan 2 lembar uang 10 ribuan.

Setelah dapat balonya aku segera bergegas masuk ke kamar dan mulai membuat sekotak kado. Ya Isinya memang tak banyak hanya secarik kertas bertuliskan ucapan "selamat ulang tahun" lalu ku balut dengan seutas pita warna merah muda. Setelah semuanya beres aku langsung membawanya ke depan rumah dan melepaskanya ke angkasa sambil teriak SELAMAT ULANG TAHUN MYWAPBLOG! dengan semangat aku terus memperhatikan pergerakan balonya yang kian lama kian membumbung tinggi. Balon itu pun mulai sedikit bergoyang terkena hembusan angin sore seolah-olah memberikan isyarat perpisahan.

~SELESAI~

Mungkin hanya itu cerpen yang dapat saya terbitkan dan bagi kamu yang mempunyai akun MyWapBlog serta ingin ikut kontes menulis silahkan daftar aja ke Halaman Pendaftaran Kontes plus patuhi juga Peraturan Kontes menulisnya agar cerita yang anda buat tidak sia-sia demikan dan SELAMAT ULANG TAHUN MYWAPBLOG YANG KE-8 SEMOGA SEMAKIN MAJU.

Kumpulan Pemain Smackdown Terkuat di Dunia part 2

Posted by Sholeh Fuadzy on 03:27 AM, 05-Jul-16  •  Comments (25)

Pada postingan sebelumya saya telah membuat catatan berjudul Pemain smackdown terkuat (part 1) disitu ada mysterio, jhon chena dan sang jendral the undertaker tapi rasanya masih kurang lengkap jadi saya sengaja terbitkan yang part 2. Melihat para jagoan smackdown bertanding memang menyenangkan ya bro banyak jurus khas yang dikeluarkan apalagi kalau waktu smack pasti makin seru namun apa jangan sampai... [Read More]

Cara Daftar Adloft dan Memasang di Mywapblog Terbaru

Posted by Sholeh Fuadzy on 05:10 AM, 30-Jun-16  •  Comments (12)

Salah satu bisnis online yang sedang legit adalah adloft, selain itu cara daftar dan pasang iklan di mywapblog juga tergolong mudah kawan namun masih ada yang belum tahu makanya saya sengaja terbitkan artikel ini. Saya yakin banyak sekali jenis bisnis online terbaru yang bertebaran didunia maya tapi jika kalian menjatuhkan hati ke adloft maka itu adalah keputusan yang tepat, kenapa? Karena... [Read More]

Kumpulan Autolike 2016 yang masih Aktif

Posted by Sholeh Fuadzy on 03:18 AM, 25-Jun-16  •  Comments (13)

Di hari yang istimewa ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Autolike yang masih Aktif Tahun 2016 Semua autolike yang akan saya bagikan insyallah NO SPAM karena jika anda memakai otolike yang asal-asalan (spam) maka itu terlalu bersiko, seperti akun fb kamu seolah-olah dibajak dan dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk mengirim pesan ke teman atau grup untuk melakukan... [Read More]

Cara Ampuh Mengubah Tanggal Lahir Facebook yang sudah Limit

Posted by Sholeh Fuadzy on 12:58 PM, 22-Jun-16  •  Comments (9)

Ketika kita ingin Mengubah Tanggal Lahir Facebook namun sudah tidak bisa lagi, malah muncul pesan kurang lebih kayak gini "Ada batasan untuk berapa kali Anda dapat mengubah tanggal lahir, jadi Anda perlu menunggu beberapa hari jika belum lama ini Anda telah mengubahnya" maka sudah dapat dipastikan kalau akun anda terkena Limit terus solusinya bagaimana? Gampang banget kawan, tapi sebelum kita ke... [Read More]

Cara Memperbaiki Kamera Rusak pada HP Java, Symbian dan Android

Posted by Sholeh Fuadzy on 02:35 AM, 16-Jun-16  •  Comments (11)

HP Java, symbian dan android memang sudah dibekali fitur kamera dengan berbagai kualitas yang berbeda pula namun terkadang entah kenapa ketika kita mau mengambil gambar atau selfie kameranya ngambek alias tidak mau berkerja, terus bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Gampang banget broh dan kemungkinan besar berhasil. Berikut 2 trik jitu mengatasi kamera blank. Cara Manual. Cara ini bisa kamu lakukan jika dalam... [Read More]